Kamis, 09 Desember 2010

Simpanan Qurban BMT EMAS

Purbalingga, 28 Oktober 2010

No. 008/EMAS/SQ/X/2010


Kepada Yth.

Bpk/Ibu ……………………………………………………………

Di tempat


Assalaamu’alaikum wr.wb.

Alhamdulillah, segala puja puji hanya bagi Allah SWT atas karunia kasih sayang dan keberkahan. Shalawat dan salam semoga senantiasa terlimpah pada junjungan Nabi Muhammad SAW beserta keluarga sahabat dan umatnya yang istiqomah hingga akhir zaman. Amin.

BMT EMAS Purbalingga, sebagai salah satu Lembaga Keuangan Mikro Syariah, kembali menggulirkan program baru yang sangat spesial untuk Bapak/Ibu berupa:

SQ (Simpanan Qurban) BMT EMAS dihadirkan khusus untuk Bapak/Ibu sebagai solusi untuk memastikan Bapak/Ibu meraih keAGUNGan dan keMULIAan Qurban pada 1432 H. Program ini membuat ibadah berQurban Anda InsyaAllah jadi lebih mudah.

Cukup sisihkan Rp 25.000,- setiap minggu selama 55 Minggu, Anda ber-Qurban SAPI bersama 7 saudara yang lain atau Cukup Sisihkan Rp 20.000,- selama 45 Minggu Anda ber-Qurban Kambing sendiri. Ringan dan Mudah!

InsyaAllah bersama BMT EMAS uang kecil/sedikit menjadi Agung dan Mulia karena Qurban Anda sebagai bukti nyata hamba ber-Taqwa. Atas perhatian dan kepesertaan Bpk/Ibu kami ucapkan terima kasih, jazaakumullah khairan jazaa.

Wassalaamu’alaikum wr.wb.

Hormat kami,


H. Rofik Hananto

Tidak ada komentar:

Simpanan Haji Shofa Marwa

Simpanan Haji Shofa Marwa

Pamflet Simpanan Qurban

Pamflet Simpanan Qurban